Telkomsel Gelar Loop KePo Big Bang di Empat Kota

redaksi.co.id - Telkomsel Gelar Loop KePo Big Bang di Empat Kota REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Telkomsel menggelar LOOP KePo Big Bang 2015 di empat kota sebagai acara puncak...

10 0

redaksi.co.id – Telkomsel Gelar Loop KePo Big Bang di Empat Kota

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Telkomsel menggelar LOOP KePo Big Bang 2015 di empat kota sebagai acara puncak rangkaian program LOOP KePo (Kreatif Project) di tahun 2015. Pada acara ini diumumkan pemenang dari kompetisi kreatif digital LOOP KePo Challenge yang terdiri dari Digital Writing, Digital Video, dan Digital Music.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston menyebut LOOP KePo Big Bang merupakan perayaan kreatifitas generasi muda, untuk mendorong lebih banyak dari mereka yang tumbuh menjadi kreator di dunia industri kreatif, seperti dalam hal design, penulisan, video, aplikasi,

”LOOP KePo Big Bang kami harap dapat menjadi inspirasi dan membuka mata para generasi muda Indonesia untuk menciptakan konten kreatif yang berkualitas dan dapat menembus pasar global, kata Alistair.

LOOP KePo Big Bang akan digelar Santika Dyandra Convention Centre, Medan pada 8 November 2015, (Trans Studio Mall, Bandung pada 15 November 2015,GOR DBL, Surabaya pada 22 November 2015, dan GraPARI, Makassar pada 28-29 November 2015).

Pada LOOP KePo Big Bang di Bandung dan Surabaya, para LOOPers berkesempatan mengikuti YouTube Broadcast Box. Pengunjung dan kreator dapat mempelajari kemudahan membuat dan mengunggah video ke situs YouTube dengan panduan langsung dari pakar video.

Setelah membuat video, mereka bisa mengikuti workshop dimana para pakar dari YouTube ini akan mengupas tiga hal yang paling banyak ditanyakan oleh kreator, yaitu penjelasan teknis untuk mengembangkan channel melalui YouTube Partnership Program, cara memaksimalkan fitur dan video di YouTube, serta penjelasan seputar copyright konten di media maya.

Menurut Alistair para anak muda di luar Jakarta juga memiliki keinginan yang sangat besar untuk menunjukkan bakat dan kreatifitas yang mereka miliki. YouTube merupakan platform video yang populer di kalangan anak muda.

Telkomsel berharap dapat membuka peluang lebih besar bagi komunitas kreatif di luar Jakarta yang ingin berinteraksi secara langsung dengan tim YouTube untuk mengembangkan potensi yang mereka milliki.

Kompetisi LOOP KePo Challenge sendiri tahun ini diadakan dengan tema The Story of Our (Youth) Life, dimana para LOOPers ditantang untuk membuat karya dengan format Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing, dan lalu mengunggah karya-karyanya ke www.loop.co.id/kepo.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!