James Bond Tolak Samsung dan Sony

redaksi.co.id - James Bond Tolak Samsung dan Sony JAKARTA -- Film kenamaan James Bond adalah titik bagus untuk menempatkan produk. Namum, terkadang godaan biaya besar tidak...

15 0

redaksi.co.id – James Bond Tolak Samsung dan Sony

JAKARTA — Film kenamaan James Bond adalah titik bagus untuk menempatkan produk. Namum, terkadang godaan biaya besar tidak sebanding dengan potensi rusaknya karakter film tersebut.

Setelah promosi Heinaken yang memberikan 45 juta dolar AS di film Skyfall, Bond memutuskan untuk mengurangi masuknya produk di film Spectre.

Termasuk tidak memberikan Bond smartphone. James Bond menolak tawaran yang dibuat Sony dan Samsung awal tahun ini. Sony menawarkan 5 juta dolar AS untuk Bond membawa ponsel, dengan tawaran 18 juta dolar AS menjadi vendor eksklusif.

Samsung juga menawarkan yang sama, 5 juta dolar untuk Bond membawa ponselnya. Namun Samsung meningkatkan tawaran sebesar 50 juta dolar AS sebagai vendor eksklusif.

Kedua penawaran itu ditolak oleh aktor Daniel Craig dan sutradara Sam Mendes. Spectre berhasil mengungguli Skyfall, film Bond sebeumnya di pekan awal box office. Di Inggris saja, Spectre sudah mencapai 80,4 juta dolar AS.

“Sam dan Daniel tidak suka ponsel Sony untuk film. Dalam pikiran mereka, ponsel Sony bukan yang terbaik,” kata Presiden urusan bisnis di seluruh dunia Sony Pictures, Andrew Gumpert dilansir dari laman News.com, Rabu (4/11).

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!