Luna Maya Bosan Ditanya tentang Nikah

redaksi.co.id - Luna Maya Bosan Ditanya tentang Nikah Untuk urusan membina rumah tangga sepertinya Luna Mayasudah memasrahkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Pasalnya, ketika ditanya tentang...

35 0

redaksi.co.id – Luna Maya Bosan Ditanya tentang Nikah

Untuk urusan membina rumah tangga sepertinya Luna Mayasudah memasrahkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Pasalnya, ketika ditanya tentang hubungan asmaranya dengan Reino Barack, Luna mengaku belum ada rencana pernikahan dalam waktu dekat.

“Tahun ini ini ngga, dan tahun depan belum ada rencana. Lagian nanya ginian (nikah) mulu. Kemarin target 30 eh sekarang udah lewat 30, jadi pasrah aja. Kalau kejadian ya kejadian. Kalau ngga ya udah,” ujar Luna Maya ditemui Bintang.com di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

Meski sudah memperkenalkan sosok pendamping kepada keluarganya, mantan kekasih Ariel NOAH ini pun masih belum mengetahui rencana pernikahannya.”Kenal, kan keputusan bukan di keluarga tapi kan di kita. Aku sebagai perempuan nunggu aja,” tambahnya.

Lebih lanjut, Luna menolak jika pernikahannya terkesan ditunda-tunda. Ia mengaku tidak bisa memaksakan kehendaknya untuk segera melepas masa lajangnya kepada sang kekasih.

“Gak ada yang nunda. Kalau orangnya belum yakin belum mau kenapa dipaksa. Agak egois kalau kita nyenengin kita sendiri,” jelas Luna.”Banyak yang mungkin mau dia (Reino) capai. Kan harus sukses dengan diri sendiri tanpa embel-embel. Kan ada impian yang mau dia capai dengan tangan dia sendiri,” lanjutnya.

Baginya, usianya yang tak terbilang muda bukanlah suatu patokan kebahagian. Ia memberikan contoh layaknya Madonna yang berusia 46 tahun tapi bisa mendapatkan kekasih dengan usia jauh lebih muda.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!