Demi Tampil Cantik – Kencang, Regina Rela Rogoh Puluhan Juta

redaksi.co.id - Demi Tampil Cantik - Kencang, Regina Rela Rogoh Puluhan Juta KAPANLAGI.COM - Setiap public figure pasti ingin tampil cantik dan sempurna. Begitu juga dengan...

86 0

redaksi.co.id – Demi Tampil Cantik – Kencang, Regina Rela Rogoh Puluhan Juta

KAPANLAGI.COM – Setiap public figure pasti ingin tampil cantik dan sempurna. Begitu juga dengan Regina Andriane Saputri, mantan pasangan Farhat Abbas. Agar terlihat makin sempurna, dirinya terus melakukan perawatan demi tampak memesona di depan publik. Bahkan, ia rela mengeluarkan banyak uang demi penampilannya.

Regina melakukan perawatan yang cukup mahal yaitu tanam benang di bagian pipi. Hal itu dilakukannya lantaran pipinya terlihat makin tembem atau chubby.

” Tadi aku abis tanam benang di pipi. Karena pipi aku tembem banget, banyak lemak. Sekalian buang lemak juga, dan sekarang beda banget, langsung kenceng banget,” kata Regina, usai melakukan treatment tanam benang, di Beauty Inc, Rumah Bali, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (6/11).

Treatment tanam benang sendiri memang tidak murah. Di tempatnya melakukan perawatan, harga tanam benang di wajah dibandrol mulai dari Rp 15 juta. Tetapi demi penampilan yang makin hits, harga tak jadi masalah bagi Regina. ” Memang kalo kita mau cantik itu, harus butuh pengorbanan,” jelasnya.

Sementara itu dr. Weni mengatakan bahwa efek menanam benang yang dilakukan Regina itu mampu mengencangkan kulit. Lalu berapa harga perawatan yang dilakukannya ya? Regina sudah menghabiskan puluhan juta rupiah!

” Kalo mbak Regina, harganya sekitar 22,5 (juta). Kalo untuk efeknya bisa mengencangkan kulit. Jadi dengan benang itu kulit akan menjadi kencang,” tandas dr. Weni.

(kpl/far/tch)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!