Kesamaan Misye Arsita dan Ade Juwita

redaksi.co.id - Kesamaan Misye Arsita dan Ade Juwita Dua hari berturut-turut dunia hiburan tanah air dihantam duka. Pasalnya duka atas kepergian Misye Arsitabelum hilang dari benak...

47 0

redaksi.co.id – Kesamaan Misye Arsita dan Ade Juwita

Dua hari berturut-turut dunia hiburan tanah air dihantam duka. Pasalnya duka atas kepergian Misye Arsitabelum hilang dari benak publik. Kini dunia hiburan tanah air kembali dihantam duka atas meninggalnya Ade Juwita.

Uniknya meninggalnya Ade Juwita dan Misye Arsita memiliki kesamaan. Kesamaan yang dimaksud adalah Misye Arsita dan Ade Juwita sama-sama meninggal di kampung halamannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Misye Arsita meninggal dunia pada usia 51 tahun di Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur, Kamis (5/11/2015). Berita duka itu disampaikan oleh suamiya, Agus Leo.

Pemain sinetron Jin dan Jun tersebut meninggal dunia akibat menderita tuberculosis (TB) kelenjar dan terjadi benjolan di sekitar ketiaknya. Penyakit tersebut sudah menginfeksi paru-parunya.

Sedangkan kabar meninggalnya Ade Juwita bermula dari broadcast pesan yang beredar di kalangan awak media.”Innalillahi Wainnalillahi Rojiun… Ade juwita (ex Lenong Rumpi) telah pergi meninggalkan kita semua pada Jumat (6/11/2015) jam 7.40 di Sorong Papua. Mohon Dimaafkan jika ada salah selama Hidupnya. Semoga Di Terima di Sisi ALLAH SWT..,” demikian bunyi pesan yang beredar.

Nama Ade Juwitasendiri memang besar karena sepak terjangnya di tayangan Lenong Rumpi pada tahun 1990-an. Sedangkan Misye Arsitaselain di dunia seni peran, ia juga dikenal sebagai penyanyi. Misye sempat bermain dalam sejumlah film serta sempat bergabung dengan program televisi Ketoprak Humor.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!