Franck Ribery Bakal Tuntut CNN

redaksi.co.id - Franck Ribery Bakal Tuntut CNN REPUBLIKA.CO.ID,MUENCHEN -- Winger lincah milik Bayern Muncehen, Franck Ribery dikabarkan kan melayangkan tuntuan kepada kantor berita CNN terkahit penggunaan...

9 0

redaksi.co.id – Franck Ribery Bakal Tuntut CNN

REPUBLIKA.CO.ID,MUENCHEN — Winger lincah milik Bayern Muncehen, Franck Ribery dikabarkan kan melayangkan tuntuan kepada kantor berita CNN terkahit penggunaan fotonya untuk berita cryotherapy.

Dilansir the Guardian, Sabtu (7/11), kabar ini berawal dari akun Twitter CNN yang mengunduh postingan dan saat ini sudah dihapus. Postingan itu mengenai berita seorang perempuan yang meninggal saat melakukan cryotherapy dan menggunakan foto Ribery dalam ruang terapi tersebut.

“Franck Ribery tidak pernah memberikan ijin dan kesepakatan untuk menggunakan fotonya dalam publikasi ini,” ujar pengacara Ribery, Carlo Alberto.

“Ribery dan keluarganya memintaku untuk datang ke kehakiman Prancis dan menuntut adanya penggantian dana minimal sebesar 1.5 juta dolar AS.

“Ribery sendiri saat ini masih berjuang untuk pulih dari cedera yang dialaminya pada Maret silam saat Bayern Muenchen menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions dan belum lagi terlibat latihan bersama the Bavarian.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!