MU Bersiap Pulangkan Adnan Januzaj

redaksi.co.id - MU Bersiap Pulangkan Adnan Januzaj Manchester United disebut merasa tidak puas dengan perkembangan pemain mereka Adnan Januzaj selama berada di Borussia Dortmund. MU meminjamkan...

10 0

redaksi.co.id – MU Bersiap Pulangkan Adnan Januzaj

Manchester United disebut merasa tidak puas dengan perkembangan pemain mereka Adnan Januzaj selama berada di Borussia Dortmund. MU meminjamkan Januzaj ke Dortmund pada awal musim ini dengan maksud agar mendapat banyak jam terbang.Namun, Mereka kini merasa bahwa talenta Januzaj tidak akan berkembang dengan baik bersama Die Borussien pasalnya ia jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler.Pemain 20 tahun asal Belgia ini selalu menjadi pemain pengganti dari lima kesempatan tampil di Bundesliga. Dari lima pertandingan tersebut, total hanya 138 menit yang didapat oleh pemain dengan tinggi badan 182 cm tersebut.

Harapan MU agar Januzaj mendapat banyak jam terbang di Dortmund gagal terwujud.Kondisi tersebut disebut membuat Setan Merah akan kembali menarik Januzaj pada bulan Januari mendatang. Januzaj rencananya akan dipersiapkan untuk menjadi alternatif pilihan posisi winger.

Hal ini juga tidak lepas dengan penampilan minor Memphis Depay dalam beberapa laga terakhir. (dai/asa)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!