Kenang Terima Honor Pertama, Ini Barang yang Dibeli Luna Maya

205

redaksi.co.id – Kenang Terima Honor Pertama, Ini Barang yang Dibeli Luna Maya

Bagi Luna Maya sebuah jam tangan menyimpan kesan tersendiri. Saat pertama mendapatkan honor hasil bekerja di industri hiburan, Luna menggunakannya untuk membeli sebuah jam tangan.

“Dari pertama kali kerja, honor pertama aku beliin jam. Aku inget banget aku belanja ke Plaza Senayan,” kenang Luna saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Honor tersebut diperoleh dari sebuah iklan pada tahun 2000 dengan bayaran sebesar Rp 1.5 juta. Jam tangan bermerk Guess yang dibelinya saat itu dibandrol Rp 750 ribu.

Sejak saat itu, Luna mengaku suka mengoleksi jam tangan dalam berbagai bentuk dan gaya. Sayangnya, untuk jam tangan yang dibelinya dari honor pertama sudah tidak diketahui keberadaannya.

Jika berbicara model jam tangan, wanita berusia 32 tahun ini ternyata lebih menyukai bentuk yang cenderung maskulin.

“Aku memang sukanya gayanya yang agak boyish, yang lebih edgy dan kasual. Tapi ada grunge-nya juga,” jelasnya.

Jika sebagian besar wanita cenderung menyukai jam yang berbentuk kecil dan manis, Luna ternyata lebih minat pada jam berukuran besar. “Sukanya jam yang gede-gede, aku suka jam tangan yang lebih kayak cowok karena macho aja.”

Meski menaruh minat terhadap jam tangan, Luna tak memberikan budget khusus saat hendak membeli jam baru. Hingga saat ini, ia mengaku memiliki sekitar 14 koleksi jam tangan.

(tika/ray)

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!