Depresi Ingin Menikah, Penderita Kanker Menikahi Boneka Seks

redaksi.co.id - Depresi Ingin Menikah, Penderita Kanker Menikahi Boneka Seks Dikatakan Mirror Online, impian pria berusia 28 tahun yang tidak disebut namanya itu sebelum nyawanya dirampas...

17 0

redaksi.co.id – Depresi Ingin Menikah, Penderita Kanker Menikahi Boneka Seks

Dikatakan Mirror Online, impian pria berusia 28 tahun yang tidak disebut namanya itu sebelum nyawanya dirampas kanker hanyalah bisa memiliki foto pernikahan yang mewah.

Karenanya, ia ingin sekali melepas masa lajangnya dan menikahi seorang wanita. Namun, ia juga tak ingin nantinya istrinya menjadi janda yang bersedih ditinggal mati pria itu.

Solusi akhirnya jatuh pada menikahi boneka seks yang rupanya nyaris mendekati manusia asli dan lengkap mengenakan riasan wajah serta kostum pernikahan yang indah.

Dalam sejumlah foto yang diunggah, terlihat pria itu memegang tangan si boneka, berdansa bersama, bahkan ikut membuat foto “candid” yang seolah memperlihatkan “behind the scene” acara pernikahan.

Foto-foto tersebut dikatakan menjadi viral di kalangan netizen Tiongkok karena dianggap “aneh” dan banyak yang mengatakan itu hanya akal-akalan untuk mendapat perhatian publik.

Dikatakan demikian, fotografer yang memotret si pria kanker dan bonekanya itu membela kliennya dan menyebut bahwa meski pilihan menikahi boneka tak masuk akal, setidaknya pria itu memiliki kebebasan untuk memilih demikian.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!