Regina: Biarkan Anjing Menggonggong, Kafilah Berlalu

redaksi.co.id - Regina: Biarkan Anjing Menggonggong, Kafilah Berlalu KAPANLAGI.COM - Selama ini pengacara Farhat Abbas diketahui terlibat perseteruan berkepanjangan dengan musisi Ahmad Dhani. Walau begitu mantan...

53 0

redaksi.co.id – Regina: Biarkan Anjing Menggonggong, Kafilah Berlalu

KAPANLAGI.COM – Selama ini pengacara Farhat Abbas diketahui terlibat perseteruan berkepanjangan dengan musisi Ahmad Dhani. Walau begitu mantan istri sirinya yaitu Regina Andriane Saputri sempat bertemu Dhani dan bahkan berselfie bersama.

Hal itu terjadi saat Regina diundang oleh Dhani dalam program talkshow yang ia bawakan. Ketika ditanya apakah ada pembicaraan lebih lanjut antara dirinya dengan pentolan Dewa 19 tersebut, Regina belum mau buka-bukaan.

” Nggak bisa saya jawab sekarang. Semua kan serba kebetulan aja, ya kali aja suatu saat nanti (diajak nyanyi), kan judulnya aja udah kebetulan, bisa aja kebetulan. Nanti kalau saya jawab nggak, tiba-tiba ada nyanyi nanti malah ada yang bilang ‘wah kemarin Mbak Regina ngomongnya begini’. Jadi saya sih nggak ada mikir yang aneh-aneh atau gimana-gimana,” tutur Regina saat ditemui di Beauty Inc, Rumah Bali, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (6/11/2015).

Sama-sama bekerja di dunia hiburan, Regina memang tak menutup kemungkinan bisa saja suatu saat nanti bertemu kembali dan membicarakan project. Regina mengaku pertemuannya kali itu sebatas untuk talkshow yang dibawakan Dhani.

” Ya itu kan (acara) talkshow, kan kalo talkshow itu tanya jawab tentang perempuan dan laki-laki. Jadi kalo dia (Dhani) nanya sesuatu yang berkaitan dengan masa lalu, ya saya jawab,” katanya.

Tidak jarang Farhat Abbas mengeluarkan komentar-komentar nyinyir tentang apa saja yang tengah terjadi, apalagi ketika Regina bertemu dengan musuhnya. Namun saat harus menghadapi komentar pedas Farhat, Regina memiliki pepatah yang pas.

” Dia (Farhat) emang (komentar) pedas mulu, ya emang nggak butuh komentarnya karena baik atau buruk tetap buruk mulu ya. Jadi saya juga nggak peduliin mao komentar pedes, atau komentar apa. Saya sudah tidak mau melihat ke belakang, biarkan lah anjing menggonggong kafilah berlalu. Karena saya bukan anjing,” tandasnya.

(kpl/far/sjw)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!