Target 100 Gerai Karaoke, Ahmad Dhani Ingin Kejar Inul Daratista

redaksi.co.id - Target 100 Gerai Karaoke, Ahmad Dhani Ingin Kejar Inul Daratista KAPANLAGI.COM - Baru saja beberapa waktu lalu Ahmad Dhani kembali melebarkan sayap bisnisnya di...

16 0

redaksi.co.id – Target 100 Gerai Karaoke, Ahmad Dhani Ingin Kejar Inul Daratista

KAPANLAGI.COM – Baru saja beberapa waktu lalu Ahmad Dhani kembali melebarkan sayap bisnisnya di bidang karaoke. Mengambil tempat di kawasan Mangga Besar, Dhani tidak bisa menutup rasa senangnya.

” Tentunya seneng perasaannya, tapi kan kalau dibandingkan punya mbak Inul masih kurang banyak kita. Dari fashion kita untuk bangun karaoke keluarga, kita masih jauh dibanding mbak Inul, tapi kita optimis mengejar. 18 yang operasional, yang dibangun 9, yang grand opening ini,” ungkap Dhani saat ditemui di Grand Opening Master Piece di Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

Dengan target 100 gerai, Dhani juga yakin jika karaokenya tidak akan menemui masalah seperti isu soal hak royalti para musisi. Bahkan ia juga tidak tertarik untuk mengurusi orang-orang yang tidak senang dengan langkahnya kali ini.

” Targetnya 100 gerai. Untungnya kita karaoke keluarga bekerja sama Asiri langsung, kita jalin terus dengan para pemilik hak, masterpiece karaoke pertama dengan Asiri. Biasa aja, ada yang menolak kehadiran Ahmad Dhani. Saya gak bisa lihat (soal keamanan) yang nentang banyak apa nggak, siapa tahu cuma satu orang,” lanjutnya tegas.

Dengan target yang cukup besar namun realistis, Dhani percaya dengan semua fasilitas hingga makanan bisa membuat pengunjung karaokenya puas. Bahkan kejadian yang menimpa sebagian besar Karaoke pun jadi pertimbangan Dhani yang sudah membuka Master Piece di luar Pulau Jawa.

” Itu semua harus ada perbaikan, tentunya meskipun kejadian tidak menimpa karaoke kita, kebakaran di Manado tentunya akan membuat semua karaoke berbenah. Yang lain mungkin fotonya kurang lengkap, kalau disini lengkap, masyarakat bisa liat perjalanan hidup saya dari dulu hingga kini, di depan ada bajunya Dewa 19,” ujarnya.

” Kita gak bicara satu jalan ini, saat ini mungkin dari semua karaoke kita yang lagi rame, jadi kita sama ratakan aja (harga). Segmen kita orang yang suka sound system, karena dari kita bergengsi, kalau sound system agak mahal, kalau boleh menyebutkan kita merk Bose, gak banyak yang memakai itu. Di luar Jawa ada, Bangka ada, Palembang, Jambi. Sulawesi, sebentar lagi Ambon juga ada, Malaysia, mungkin Las Vegas juga mau kita rencanakan,” pungkas Dhani.

(kpl/aal/ntn)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!