Elif Season 2 Tayang di Indonesia Jadi Buah Bibir di Turki

redaksi.co.id - Elif Season 2 Tayang di Indonesia Jadi Buah Bibir di Turki Seial Turki Elif memang dinanti penonton setia SCTV. Elif Season 2 yang akan...

53 0

redaksi.co.id – Elif Season 2 Tayang di Indonesia Jadi Buah Bibir di Turki

Seial Turki Elif memang dinanti penonton setia SCTV. Elif Season 2 yang akan tayang hari ini, Senin (9/11/2015), pukul 17.30 WIB tak hanya menjadi buah bibir penggemar di Indonesia saja, tapi juga di negara asalnya.

Media lokal di Istanbul mengangkat judul “Elif Season 2 yg ditayangkan setiap hari di kanal 7, juga sangat digemari di Indonesia”. Kehebohan Elif di Indonesia juga menjadi pembahasan menarik di Turki.

“Elif Season 2 mulai tayang di Indonesia. Jangan lewatkan keseruannya,” tulis Instagram resmi Elif.

Selain itu, kehadiran Elif membuat netizen mengungkapkan antusiasme dengan memberikan komentar positif. Beberapa dari mereka menyebutkan, tak sabar menonton Elif dengan jalan ceritanya yang membuat penonton penasaran.

Bahkan, beberapa bocoran cerita mengenai Elif juga menjadi perdebatan seru bagi netizen. Salah satunya, mengenai Kenan yang mengalami keccelakaan dan meninggal dunia.

“Maaf, sebenarnya Kenan tidak meninggal, hanya ganti orang saja. Kenan nanti ditemukan Melek. Jika Kenan meninggal, jadi tak seru,” tulis pengguna dengan akun @syafaalmsyh.

“Kenan maish hidup. Orang yang meninggal itu pencuri mobilnya. Kenan terluka dan ditemukan oleh penduduk. Lalu, Melek ditelepon menggunakan ponsel milik Kenan. Pemeran Kenan memang dignti,” tambah pengguna @fvp_wulaaan.

Awalnya, pemeran Kenan Emiroglu diperankan oleh aktor tampan Altu Sekiner. Namun sosok Altu Sekiner dikabarkan tak lagi melanjutkan berperan sebagai Kenan, digantikan oleh aktor lainnya. (Des/Ade)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!