Berdamai dengan LSM Papua, Ini Ungkapan Kebahagiaan Cita Citata

redaksi.co.id - Berdamai dengan LSM Papua, Ini Ungkapan Kebahagiaan Cita Citata Akibat pernyataannya di sebuah infotaiment yang dianggap melecehkan warga Papua, Cita Citata harus berurusan dengan...

32 0

redaksi.co.id – Berdamai dengan LSM Papua, Ini Ungkapan Kebahagiaan Cita Citata

Akibat pernyataannya di sebuah infotaiment yang dianggap melecehkan warga Papua, Cita Citata harus berurusan dengan masalah hukum.

Sejumlah cara sudah pernah dilakukan pelantun “Goyang Dumang” agar masalah yang membelitnya tidak panjang. Selain meminta maaf lewat jejaring media sosial, wanita bertubuh mungil itu juga sempat menemui anggota DPR RI dari Papua.

Kasus Cita rupanya belum selesai. Pada Jum’at (6//11), Cita Citata kembali melakukan perdamaian dengan LSM Papua di Jakarta. LSM Papua yang dipimpin oleh Nikson menyambut positif keinginan Cita untuk berdamai.

Penandatanganan peramaian pun dilakukan lalu diikuti dengan bergandengan tangan antara Cita, kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan beberapa orang Papua.

Perdamaian Cita dengan LSM Papua berjalan lancar, pedangdut berstatus janda itu merasa sangat senang. Sejumlah ekspresi senyum pun tampak terlihat menghiasi wajah ayunya.

“Untuk damai yang pasti lega banget ya, tapi kan laporannya belum selesai, ” tutur Cita Citata.

Cita dan kuasa hukumnya sadar betul bahwa proses hukum tidak bisa gugur hanya melakukan perdamaian dengan LSM Papua. Namun ini menjadi pembuka jalan akan terjadinya perdamaian yang sesungguhnya. Karena pihak pelapor yang tak lain adalah Kepala Adat Papua katanya kenal baik dengan Nikson.

“Kita berusaha aja mudah-mudahan ada jalan terbaik,” lanjut Cita kembali tersenyum.

(man/ray)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!