Awal Desember Coldplay Rilis Album A Head Full Of Dreams

174

redaksi.co.id – Awal Desember Coldplay Rilis Album A Head Full Of Dreams

Laporan Wartawan Tribunnews Eko Sutriyanto

JAKARTA – Coldplay dijadwalkan merilis album ketujuhnya, A Head Full Of Dreams, Jumat (4/12/2015) mendatang.

Mereka telah mengeluarkan single Adventure Of A Lifetime yang menjadi andalan lagu dalam album itu. Saat ini lagu ini bisa didownload maupun disaksikan secara streaming.

“Coldplay memilih untuk tidak melakukan tur untuk Ghost Stories dan langsung kembali ke studio untuk merekam A Head Full Of Dreams,” Martha Serepina, Print & Online Promotion Warner Music Indonesia, Jumat (6/11/2015).

Disebutkan, album direkam di Malibu, LA dan London ini, diproduseri oleh duo Norwegia Stargate bersama dengan Rik Simpson yang telah lama berkolaborasi dengan Coldplay.

Album ini dilengkapi dengan tamu-tamu yang melebihi album-album Coldplay sebelumnya, seperti Beyonc, Noel Gallagher, Tove Lo dan Merry Clayton yang akan hadir di antara 11 tracks.

A Head Full Of Dreams merupakan kelanjutan yang penuh energi dari album sebelumnya yang bernuansa rapuh dalam kemabukan cinta.

Album baru yang bersemangat, penuh warna dan energi, seperti single pertama Adventure Of A Lifetime dan Hymn For The Weekend yang membumbung tinggi dengan semangat.

Coldplay sangat menikmati proses perekaman album ini, bahkan lebih dari album-album sebelumnya, dan tidak pernah merasa lebih bahagia dibandingkan ketika melihat hasil akhir pembuatan album ini.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!