Josh Hutcherson Pernah Bikin Jennifer Lawrence Pipis di Celana!

redaksi.co.id - Josh Hutcherson Pernah Bikin Jennifer Lawrence Pipis di Celana! KAPANLAGI.COM - Bulan ini akan jadi perpisahan bagi kalian para penggemar franchise THE HUNGER GAMES....

17 0

redaksi.co.id – Josh Hutcherson Pernah Bikin Jennifer Lawrence Pipis di Celana!

KAPANLAGI.COM – Bulan ini akan jadi perpisahan bagi kalian para penggemar franchise THE HUNGER GAMES. Lewat MOCKINGJAY PART 2, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan kawan-kawan akan mengucapkan salam perpisahan kepada kalian.

Yap! Film ini akan menjadi akhir dari tiga film THE HUNGER GAMES yang dirilis sejak tahun 2012. Katniss bersama Peeta Mellark (Josh Hutcherson) dan Gale Hawthorne (Liam Hesmworth) akan bersama-sama meruntuhkan Capitol dan tirani Presiden Snow (Donald Sutherland) lewat perlawanan sengit.

Mereka bertiga emang kompak. Nggak hanya di dalam film, meski harus terlibat dalam cinta segitiga, tapi juga dalam proses penggarapan film sejak tiga tahun silam. Dilansir E Online, Josh Hutcherson mengenang kembali kejahilannya di lokasi syuting THE HUNGER GAMES.

Kejahilannya ini bahkan membuat Jennifer Lawrence ketakutan dan pipis di celana! Apa sih yang dilakukan Josh? ” Suatu hari aku memutuskan untuk ngerjain Jen. Aku taruh mayat palsu di dalam kamar mandi trailernya. Waktu dia buka pintu kamar mandinya, dia lemas, pucat sampai ngompol. Pokoknya aku sukses!” tuturnya.

Jennifer yang manyun dan nggak terima pun langsung membalas kelakuan Josh ini. ” Aku tendang pelipisnya dan dia sempat nggak sadar karena,” ungkapnya. Wah, Jen sadis juga.

Mereka bertiga akan tergabung dalam Star Squad atau Squad 451 yang siap menghancurkan Capitol. Namun, karena sengitnya perlawanan dari Peacekeepers, akan ada beberapa anggotanya yang bakal gugur. Siapa ya yang bakal jadi korban? Nantikan mulai 20 November 2015.

(eon/tch)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!