Misye Arsita dalam Kenangan Sang Adik

redaksi.co.id - Misye Arsita dalam Kenangan Sang Adik Selama hidup banyak kenangan yang ditinggalkan Misye Arsitayang diingat adiknya, Winarsih. Saat masih berada di rumah sakit, Winarsih...

29 0

redaksi.co.id – Misye Arsita dalam Kenangan Sang Adik

Selama hidup banyak kenangan yang ditinggalkan Misye Arsitayang diingat adiknya, Winarsih. Saat masih berada di rumah sakit, Winarsih yang selalu mendampinginya. Ia juga yang selalu menyuapkan makan kakaknya itu. Meski sakit, Misye masih suka berguyon.

Dalam keluarga, Misye Arsita merupakan tiga bersaudara. Kakaknya, Purwati, sedangkan adiknya bernama Winarsih. Misye merupakan anak kedua.

Hal lain yang juga sangat dikenang Winarsih, kakaknya itu ingin sekali dibuatkan gubuk di belakang rumahnya di Desa Maron di Kediri, Jawa Timur. Menurut wanita yang akrab disapa Mbak Win itu, gubuk tersebut akan ia gunakan untuk beristirahat maupun untuk menenangkan pikiran.

Provided by Kreative Media Karya Online Misye Arsita Selain ingin dibuatkan gubuk, ia juga berencana untuk membeli tanah di Kediri. Misye berencana ingin membuat restoran. Namun, belum lagi rencana tersebut terlaksana, Misye lebih dulu meninggal dunia pada Kamis (5/11/2015.”Keinginan-keinginan Mbak [Misye Arsita “>YouTube)” />Selain ingin dibuatkan gubuk, ia juga berencana untuk membeli tanah di Kediri. Misye berencana ingin membuat restoran. Namun, belum lagi rencana tersebut terlaksana, Misye lebih dulu meninggal dunia pada Kamis (5/11/2015.”Keinginan-keinginan Mbak [Misye Arsita tersebut sampai saat ini belum terwujud. Mbak Misye baik dan perhatian dengan keluarga,” tandas Winarsih.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!