Syahrini: Pak Buwas Kangen Selfie Sama Saya

redaksi.co.id - Syahrini: Pak Buwas Kangen Selfie Sama Saya JAKARTA - Penyanyi Syahrini ternyata punya kenangan tersendiri dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso.Syahrini teringat...

22 0

redaksi.co.id – Syahrini: Pak Buwas Kangen Selfie Sama Saya

JAKARTA – Penyanyi Syahrini ternyata punya kenangan tersendiri dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso.

Syahrini teringat kenangannya dengan Buwas saat masih menjabat Kabareskrim, karena tersangkut kasus pemalsuan dokumen Abraham Samad.

“Kita dulu ketemu di Bareskrim setelah saya terseret kasus itu ya pak,” ujar Syahrini di acara Porseni BUMN 2015, Gedung Sarinah, Jakarta, Minggu (8/11/2015).

Syahrini menilai Buwas kangen dengannya, apalagi saat foto bersama (selfie). “Mungkin bapak rindu, ingin selfie sama saya,” kata Syahrini yang membuat gelak tawa penonton yang hadir.

Buwas pun menjelaskan saat menjabat sebagai Kabareskrim, Syahrini diperiksa bukan karena bersalah. “Kalau di Bareskrim salah tidak salah, yang diperiksa wajib diperiksa, belum tentu orang salah,” jelas Buwas mengenang.

Buwas dengan tegas mengatakan jika Syahrini bersalah ia akan segera menyeretnya ke penjara. “Kalau Syahrini salah tetap saya seret ke penjara.

Syahrini pun mengaku jika memang terbukti bersalah, ia pun siap menyerahkan diri ke Buwas. “Nggak apa-apa kalau bapak yang tahan, pasti saya datang,” kata Buwas.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!