Masalah Amber Tiap Kali Habis Fanmeeting

redaksi.co.id - Masalah Amber Tiap Kali Habis Fanmeeting Personel f(x), Amber dikenal sebagai pribadi ceria dan suka berteman. Tak heran bertemu penggemar dalam fanmeeting merupakan salah...

16 0

redaksi.co.id – Masalah Amber Tiap Kali Habis Fanmeeting

Personel f(x), Amber dikenal sebagai pribadi ceria dan suka berteman. Tak heran bertemu penggemar dalam fanmeeting merupakan salah satu kegiatan yang menjadi favorit Amber.

Tapi tiap kali selesai fanmeeting Amber mengatakan selalu punyamasalah. “Kenapa setiap usai fanmeeting saya selalu berakhir sepertiini?” tukas Amber yang di kepalanya muncul tumbuhan. Sepertinyatumbuhan itu berasal dari rangkaian bunga dari penggemar yang diatursedemikian rupa, seperti tumbuhan asli.

Masalah kedua Amber adalah badannya jadi kotor. Amber mengunggah fotobelakang lehernya yang kotor. “Masalah para idola #saya perlu

menggosok badan lebih lama,” tulis Amber. Para penggemar tentu sajapenasaran dengan noda hitam yang menempel di lehernya. Penggemar lain menjawan itu karena selotip yang digunakan untuk merekatkan mikrofon tanpa kabel.

Wah, masalah yang dihadapi girlband lain sama nggak, ya?

(hari/yb)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!