Raditya Dika Garap Film Tentang Kegelisahan Para Jomblo

redaksi.co.id - Raditya Dika Garap Film Tentang Kegelisahan Para Jomblo Sukses menjadi penulis produktif dan komika tidak membuat Raditya Dika berhenti menggarap film-film komedi untuk remaja.Bersama...

29 0

redaksi.co.id – Raditya Dika Garap Film Tentang Kegelisahan Para Jomblo

Sukses menjadi penulis produktif dan komika tidak membuat Raditya Dika berhenti menggarap film-film komedi untuk remaja.

Bersama rumah produksi Soraya Intercine Films, Dika siap menutup tahun lewat “Single”, sebuah film komedi dengan cerita yang kekinian.

Dika mengatakan, film terbarunya gambaran hidup manusia yang hidup tanpa punya pendamping.

“Film Single dirilis di bioskop mulai 17 Desember 2015. Ini merepresentasikan single-single di Indonesia. Gimana kegelisahan-kegelisahannya, diungkap dalam film ini,” ujar Raditya Dika dalam jumpa pers di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/11).

Dalam proses penggarapan, Dika tidak mau main-main. Ia mengaku butuh waktu 8 bulan untuk membuat skenario dan mencari lokasi syuting sebelum produksi berjalan.

“Segitu lamanya karena nunggu persetujuan produser. Gue riset ke Thailand selama 7 hari. Tadinya mau bikin adegan di situ, pas gue riset, ternyata nggak kepake,” terang Raditya Dika.

Selain dibintangi sendiri, film Single juga menampilkan komika ternama Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita. Untuk menambah menarik cerita, Dika juga menggandeng artis cantik Elvira Devinamira dan Annisa Rawles.

“Mudah-mudahan sisi komedi yang ada di film ini jadi hiburan akhir tahun yang spesial untuk penonton,” harap Raditya Dika.

(Pri/yb)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!