Juergen Klopp Merasa Sendirian

redaksi.co.id - Juergen Klopp Merasa Sendirian LIVERPOOL -- Kekalahan pertama Liverpool di era kepelatihan Juergen Klopp membuat rasa sesak mendalam bagi pelatih asal Jerman ini. Klopp...

11 0

redaksi.co.id – Juergen Klopp Merasa Sendirian

LIVERPOOL — Kekalahan pertama Liverpool di era kepelatihan Juergen Klopp membuat rasa sesak mendalam bagi pelatih asal Jerman ini. Klopp mengatakan dalam laga tersebut dia merasa ditinggal sendirian.

Pernyataan ini ia kemukakan karena pada laga melawan Crystal Palace di Stadion Anfield semalam itu dia melihat banyak pendukung Liverpool yang tak setia.

Dia berujar, ketika dia melihat para pendukung the Reds meninggalkan stadion padahal laga belum selesai, di momen itulah Klopp merasa ditinggalkan.

Saya melihat sekeliling dan saya merasa sangat sendiri pada momentersebut, kata Klopp seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (9/11).

Pelatih 48 tahun ini berujar, dia dan tim akan sangat menghormati bila tidak ada satupun pendukung klub yang pulang sebelum laga benar-benar berakhir.

Terlebih menurut dia, ketika skor berubah 1-2 untuk kekalahan Liverpool pada menit ke-82, masih ada delapan menit lagi untuk mengejar keteringgalan.

Belum lagi, laga semalam juga mendapat tambahan waktu hingga empat menit lamanya. Klopp berujar, dengan waktu sisa hingga 12 menit itu masih banyak hal yang bisaq terjadi.

Menurut Klopp, meski pada akhirnya tak mampu mengubah skor, tapi pasukannya benar-benar tidak berdiam dan terus berusaha.

Tapi saya tidak kecewa pada mereka. Saya hanya merasa bahwa pertandingan masih tersisa banyak waktu, tapi faktanya saya merasa sendirian, ujar eks pelatih Borussia Dortmund ini.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!