Ciuman Bibir Indra Bruggman untuk Keponakannya Tuai Kritik

redaksi.co.id - Ciuman Bibir Indra Bruggman untuk Keponakannya Tuai Kritik Banyak nasihat yang ditujukan untuk Indra Bruggman setelah sebuah video dirinya dan keponakan perempuannya berciuman bibir...

34 0

redaksi.co.id – Ciuman Bibir Indra Bruggman untuk Keponakannya Tuai Kritik

Banyak nasihat yang ditujukan untuk Indra Bruggman setelah sebuah video dirinya dan keponakan perempuannya berciuman bibir di Instagram muncul pada Minggu (9/11/2015). Indra tampak mengunggah sendiri video itu, dengan keterangan foto, “Dapat ciuman banyak malam ini.”

Indra memakai kaus hitam lengan pendek, sedangkan keponakan perempuannya itu mengenakan dress bunga bunga warna-warni. Mereka tampak sedang duduk di tempat makan. Hal itu terlihat dari suasana di belakang Indra, orang-orang juga duduk makan.

Lagi, lagi, more, more,” kata Indra sambil terus mencium si gadis kecil. Ciuman tanda sayang itu ditutup dengan kecupan panjang dari keduanya dengan sama-sama mengatakan `muah` yang panjang.

Anak kecil yang juga sering berfoto dengan Indra itu memang terlihat sangat senang. Begitu juga Indra, ia tampak tersenyum kepada si bocah. Namun, tak lama diunggah bintang sinetron `Cintaku di Kampus Biru` tersebut langsung mendapat banyak kritik. Ia mendapat banyak nasehat dari netizen yang menganggap itu hal tak pantas.

Maaf ya k’indra lebih baik dihps aja postingannya krn kurang pantes aja dilihatnya walau dngn ponakan sendiri…itu sih pendapat sy,” komentar seorang berakun @darmarikawati.

Komentar lain dari akun @afrinakarina, “Jangan dibiasakan nanti anaknya nganggap hal itu biasa…

A video posted by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on Nov 8, 2015 at 5:27am PST

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!