Lee Min Ho dan Seolhyun AOA Jadi Wakil Korea di Bidang Pariwisata

redaksi.co.id - Lee Min Ho dan Seolhyun AOA Jadi Wakil Korea di Bidang Pariwisata Lee Min Ho dan Seolhyun, personel girlband AOA menjadi wakil dari Pariwisata...

26 0

redaksi.co.id – Lee Min Ho dan Seolhyun AOA Jadi Wakil Korea di Bidang Pariwisata

Lee Min Ho dan Seolhyun, personel girlband AOA menjadi wakil dari Pariwisata Korea Selatan. Lee Min Ho dan Seolhyun dengan bangga mengemban tugas itu mengajak publik berkunjung ke negeri ginseng.

Dalam acara seremonial, Lee Min Ho dan Seolhyun duduk bersanding bersama Presiden Korea Selatan Park Geun Hye. Seolhyun tampak cantik dengan mengenakan pakaian tradisional Hanbol. Sementara, Lee Min Ho dibalut setelan jas hitam, diwartakan The Korea Herald, Senin (9/11/2015).

Lee Min Ho tak hanya bertugas sebagai Duta Pariwisata Korea Selatan saja, tapi juga wakil untuk Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang. Lee Min Ho dikabarkan senang dengan kesempatan emas yang diberikan untuknya.

“Olimpiade Musim Dingin 2018 akan segera berlangsung, Lee Min Ho tercatat sebagai duta dari acara ini. Lee Min Ho dianggap layak mengemban tugas itu karena popularitasnya,” ujar Komitee Olimpiade Musim Dingin 2018.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi Lee Min Ho bisa mendapatkan tugas menyenangkan. Lee Min Ho akan menunjukkan kepada dunia keindahan Korea Selatan,” ujar wakil dari Lee Min Ho.

Sementara, Seolhyun dianggap cocok mendampingi Lee Min Ho karena bersinar sebagai pendatang baru. Seolhyun meraih perhatian publik sejak bermain dalam web drama orange Marmalade.

Selain itu, Seolhyun ternyata lawan main Lee Min Ho dalam film Gangnam Blues. Chemistry antara Seolhyun dan Lee Min Ho snagat kuat hingga bisa menarik perhatian publik, khususnya penggemar dari seluruh dunia.

(Des/fei)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!