Cerita Alisia Rininta Soal Pria yang Akan Jadi Pendamping Hidupnya

redaksi.co.id - Cerita Alisia Rininta Soal Pria yang Akan Jadi Pendamping Hidupnya Pemain film Slank Nggak Ada Matinya (2013) dan 7 Misi Rahasia Sophie (2014), Alisia...

21 0

redaksi.co.id – Cerita Alisia Rininta Soal Pria yang Akan Jadi Pendamping Hidupnya

Pemain film Slank Nggak Ada Matinya (2013) dan 7 Misi Rahasia Sophie (2014), Alisia Rininta menceritakan awal perkenalannya dengan Novian Herbowo, pria yang kini jadi kekasihnya.

Menurut pengakuan pemain film Radio Galau FM ini, meski mengenal sosok Novian sudah cukup lama, berpacaran baru sekitar satu tahun belakangan. Mereka bisa jadian lantaran dicomblangin oleh pihak ketiga yang tak lain teman Alisia.

“Nembaknya pas lagi jalan mau pulang di mobil. Gue bilang mau nikah muda, eh dia menyanggupi,” tutur wanita 23 tahun, saat ditemui di salah satu tempat di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Sejumlah aksi konyol bahkan gila kerap dilakukan Alisia Rininta dengan kekasihnya. Itulah alasan kenapa wanita kelahiran Jakarta, 22 November 1991 ini selalu kangen berat jika tak bertemu Novian.

“Kita selalu lakukan hal-hal konyol, hepi-hepi, jadi aku selalu kangen. Kalau kita ketemu selalu bercanda. Kalau enggak ketemu sehari, kangen,” aku Alisia Rininta.

Pemain sinetron Ku Pinang Kau Dengan Bismillah lalu mengungkapkan alasan memilih Novian sebagai pacar.

“Dia orangnya baik, disiplin, tanggung jawab tinggi, pintar dan rajin shalat. Gue jatuh hati karena rajin shalatnya itu,” jelasnya.

Alisia Rininta dan Novian Herbowo berencana melangsungkan pernikahan pada 27 Maret 2016. Pernikahan rencananya akan digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

(Man/yb)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!