Persipura: Zulham Zamrun Tak Tahu Balas Budi

redaksi.co.id - Persipura: Zulham Zamrun Tak Tahu Balas Budi Persipura Jayapura memastikan tak mengikutsertakan Zulham Zamrun di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Ketua Umum Persipura Benhur...

64 0

redaksi.co.id – Persipura: Zulham Zamrun Tak Tahu Balas Budi

Persipura Jayapura memastikan tak mengikutsertakan Zulham Zamrun di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano menuding Zulham tak tahu balas budi kepada manajemen Mutiara Hitam.

Kami tak mendaftarkan dia. Zulham itu tak tahu balas budi. Kami sudah berikan semua haknya dan fasilitas lainnya, tetapi dia terus memutarbalikkan fakta, kata Mano kepada wartawan di Jayapura, Senin (9/11/2015).

Mano pun mengaku tak mau lagi membicarakan Zulham di media. Apalagi isi pesan singkat Zulham yang ditujukan kepada manajemen Persipura sudah sangat keterlaluan.

Persipura sendiri berjanji akan menghadirkan permainan terbaik di Piala Jenderal Sudirman. Walaupun baru berlatih satu minggu lalu, tetapi permainan tim Mutiara Hitam diyakini akan cemerlang.

Di turnamen nanti, Persipura memboyong 25 pemain untuk berkompetisi di Grup B yang akan dipusatkan di Denpasar, Bali, termasuk dua pemain yang baru dikontrak manajemen Persipura yakni Victor Pae dan Elvis Harewan.

(Jon/Rco)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!