Pique Tak Sabar Hadapi Duel El Clasico

237

redaksi.co.id – Pique Tak Sabar Hadapi Duel El Clasico

Bek Barcelona, Gerard Pique,mengaku sudah tidak sabar menghadapi Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico. Bahkan, Pique mengatakan pikiran semua pemain El Barca tertuju ke El Clasico usai menang 3-0 atas Villarreal di Stadion Camp Nou, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Barcelona akan melakoni laga sarat gengsi melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada 22 November 2015. Laga ini menjadi penting lantaran tiga poin wajib diraih Barcelona jika ingin mempertahankan puncak klasemen La Liga.

Barcelona saat ini berada di posisi teratas klasemen sementara dengan koleksi 27 poin. Sedangkan Real Madrid menempati posisi kedua dengan nilai 24 hasil dari 11 laga.

“Pertandingan besar seperti ini salah satu alasan kenapa kami menjadi pesepak bola. El Clasico telah dimulai dari sekarang,” kata Pique.

“Ketika wasit mulai memberikan kartu saat laga melawan Villarreal, kami semua berpikir,’hey jangan lakukan itu karena El Clasico pertandingan kami selanjutnya,” tegas Pique.

Lebih lanjut, Pique juga mengaku telah siap menghadapi Real Madrid. Rasa optimistis itu muncul usai Blaugrana berhasil berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir La Liga.

“Kami akan menatap pertandingan dengan kondisi bagus. Tapi, di El Clasico segalanya bisa terjadi,” ucap Pique.

“Saat ini ada dua minggu untuk jeda internasional dan saya berharap rekan setim bisa kembali tanpa mendapatkan masalah dan siap melawan Real Madrid,” demikian Pique.

Gerard Pique saat ini sedang bergabung bersama timnas Spanyol untuk menghadapi laga persahabatan melawan Inggris, Sabtu (14/11/2015) dan Belgia, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Marca

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!