Fiona Matsuda Galaw Lepas Gelar Dokter

redaksi.co.id - Fiona Matsuda Galaw Lepas Gelar Dokter USAHA Fiona Matsuda untuk mendapatkan gelar dokter harus berhenti di tengah jalan.Fiona memutuskan untuk meninggalkan bangku kuliah karena...

26 0

redaksi.co.id – Fiona Matsuda Galaw Lepas Gelar Dokter

USAHA Fiona Matsuda untuk mendapatkan gelar dokter harus berhenti di tengah jalan.

Fiona memutuskan untuk meninggalkan bangku kuliah karena harus meneruskan usaha entertainment keluarganya di Jepang.

Saat itu, bagi Fiona, mengabdi kepada orang tua lebih penting daripada menuruskan kuliahnya di sekolah kedokteran. Tapi Fiona tak menyesalinya karena dunia entertainment juga salah satu bidang yang disukainya sejak remaja.

Fiona mengaku sempat galaw sebelum akhirnya mampu meyakinkan dirinya dengan keputusan yang sudah dibuat.

Saat ini Fiona Matsuda akan membuktikan bahwa di dunia entertainment dirinya tetap bisa berkarya. Dengan bantuan Lebel8 yang diwakili oleh Chandra Wahyu dan Joice Laurina, Fiona yakin bahwa lagu yang diproduksi oleh Lebel8 akan dapat membawa dirinya ke dunia entertainment yang lebih baik lagi.

Fiona Matsuda sangat yakin lagu Galaw yang mengambil genre music dangdut modern ini akan dapat diterima oleh para insan pecinta musik Indonesia.Selain easy listening, lirik dari lagu Galaw juga juga sesuai dengan pengalaman banyak orang.

“Cerita di lagu ini pasti pernah dialami oleh banyak orang. Jadi, pasti akan lebih mengena di hati pendengar,” kata Fiona optimis.

(ari/gur)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!