Johnny Depp Isi Suara 'Sherlock Gnomes'

redaksi.co.id - Johnny Depp Isi Suara 'Sherlock Gnomes' REPUBLIKA.CO.ID,-- Aktor kawakan Johnny Depp dipastikan terlibat dalam film "Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes". Depp akan mengisi suara...

45 0

redaksi.co.id – Johnny Depp Isi Suara 'Sherlock Gnomes'

REPUBLIKA.CO.ID,– Aktor kawakan Johnny Depp dipastikan terlibat dalam film “Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes”. Depp akan mengisi suara salah satu karakter di film animasi tersebut.

Namun belum diketahui karakter apa yang akan diisi suaranya oleh Depp, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (9/11).

“Sherlock Gnomes” merupakan kisah lanjutan dari film “Gnomeo and Juliet (2011)” yang dibintangi James McAvoy dan Emily Blunt.

Film tersebut pada penayanganya berhasil mendapat penjualan sebesar 200 juta dolar AS di seluruh dunia dan respons yang baik dari para kritikus. Hal itu tak pelak membuat Paramount berencana membuat sekuel.

Di kisah terbarunya, Gnomeo and Juliet akan menyelidiki hilangnya taman gnome di London.

McAvoy dan Blunt juga telah dipastikan untuk kembali mengisi karakter Gnomeo dan Juliet. Namun belum ada kepastian apakah bintang lainnya seperti Michael Caine dan Jason Statham juga akan kembali terlibat.

“Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes” akan menempatkan John Stevenson di kursi sutradara. Sebelumnya Stevenson sukses menggarap film animasi “Kung Fu Panda”.

“Sherlock Gnomes” rencananya akan tayang pada 12 Januari 2018.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!