Fans Bombardir Meme Pujian ke Akun Facebook Rossi

redaksi.co.id - Fans Bombardir Meme Pujian ke Akun Facebook Rossi - Meme-meme pujian bertebaran di akun resmi Facebook milik Valentino Rossi 'Official'. Fans berat membuat...

83 0

redaksi.co.id – Fans Bombardir Meme Pujian ke Akun Facebook Rossi

Meme-meme pujian bertebaran di akun resmi Facebook milik Valentino Rossi ‘Official’. Fans berat membuat karya-karya kreatif atas dukungannya pada VR46, Senin (9/11/2015).

Meski admin akun tersebut sudah 17 jam tak update gambar atau status baru, namun banyak fans yang mengunggah karya mereka melalui kolom komentar.

Sebuah meme yang dikirim Stephanie Bovis di akun Facebook Valentino Rossi misalnya, dipajang foto separuh wajah Rossi lalu ditulis tahun Rossi menjadi juara.

Paling akhir tertulis “No matter what, 2015 People’s Champion.”

Melalui meme tersebut fans tak peduli apapun Valentino Rossi dianggap sebagai juara ‘di hati’ masyarakat.

Meme lainnya kiriman Lis Lanank, terlihat angka 4 ditambah (+) 6 sama dengan (=) 10.

Gambar lainnya kiriman akun Facebook Saracen Haz, foto sosok Valentino Rossi dengan tulisan, “Good things come to those who never give up (hal baik datang pada mereka yang pantang menyerah) VR46.”

Ada juga gambar monster laut yang besar dengan angka 46 memakan hiu yang kecil dengan angka 99.

Fans masih menganggap Rossi-lah sang juara.

Rossi berhasil merangsek maju dari start paling akhir atas ganjaran poin penalti insidennya dengan Marc Marquez plus akumulasi poin hukuman sebelumnya.

22 Pembalap berhasil dilewati oleh Rossi namun jarak yang terlampau jauh dengan trio Spanyol di depan, Rossi tak mampu mengejar.

Jorge Lorenzo juara namun justru Rossi yang menuai pujian.(*)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!