Cerita Elvira Devinamira Beradegan Cium dengan Raditya Dika

redaksi.co.id - Cerita Elvira Devinamira Beradegan Cium dengan Raditya Dika Elvira Devinamira ikut membintangi film Single yang disutradarai dan dimainkan oleh Raditya Dika. Di film bergenre...

23 0

redaksi.co.id – Cerita Elvira Devinamira Beradegan Cium dengan Raditya Dika

Elvira Devinamira ikut membintangi film Single yang disutradarai dan dimainkan oleh Raditya Dika. Di film bergenre komedi itu, Puteri Indonesia 2014 itu harus melakoni adegan ciuman dengan Raditya Dika.

Dara asal Surabaya ini mengaku kesulitan saat menjalani adegan ciuman dengan mantan kekasih Sherina Munaf itu. Bukan soal ketidak siapannya dalam melakoni adegan tersebut, permasalahan utama justru muncul karena tinggi badan keduanya yang berbeda.

“Aku kan tinggi, Dika pendek gitu, jadi susah mau ciumnya. Hahahaha,” ucap Elvira Devinamira saat ditemui di sela-sela jumpa pers film Single di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2015).

Di film itu, Elvira Devinamira berperan sebagai Vina. Diceritakan, Vina adalah teman sekolah Ebi (Raditya Dika) yang kembali dekat dan mesra. “Vina juga jomblo, kebetulan ketemu sama Ebi, yang diperankan Raditya Dika, yang single,” cerita Elvira Devinamira.

Film Single yang juga dibintangi oleh Annisa Rawles, Babe Cabita, Panji Pragiwaksono, Frederik Alexander dan Chandra Liow ini dijadwalkan tayang 17 Desember 2015 mendatang. (Gie/fei)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!