Tidur Seranjang, Ini Obrolan Dian Sastrowardoyo Bareng Geng Cinta

redaksi.co.id - Tidur Seranjang, Ini Obrolan Dian Sastrowardoyo Bareng Geng Cinta Ada Apa dengan Cinta (AADC) begitu fenomenal di Tanah Air. Selain Rangga, Cinta bersama sahabatnya...

54 0

redaksi.co.id – Tidur Seranjang, Ini Obrolan Dian Sastrowardoyo Bareng Geng Cinta

Ada Apa dengan Cinta (AADC) begitu fenomenal di Tanah Air. Selain Rangga, Cinta bersama sahabatnya yakni Maura, Karmen, dan Milly sukses melekat di hati para penggemar. Geng Cinta menjadi tren hingga kini.

Namun setelah 14 tahun berlalu, Geng Cinta tak lagi sebagai anak SMA. Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscilla, Titi Kamal, dan Adinia Wirasti pun punya cara unik kembali membangun chemistry di sekuel AADC.

“Kami sempat tidur seranjang, di kamarnya Rasti. Karena kamarnya paling rapi dibandingkan yang lain, kami bikin pesta piyama, jadi bisa saling cerita satu sama lain,” kata Dian Sastrowardoyo.

Tidur seranjang dilakukan Dian Sastrowardoyo bersama Titi Kamal, Sissy Priscilla, dan Adinia Wirasti untuk membahas karakter di sekuel AADC. Empat perempuan yang sudah bersahabat selama 14 tahun ini saling mengungkapkan perubahan dalam hidup mereka.

“Kami teman yang baik, kami saling diskusi apa saja perubahan yang ada pada kami selama 14 tahun. Karakter kami seperti apa berempat tumbuh bareng dan kami saling belajar dari situ,” ungkap Dian Sastrowardoyo.

Keseruan yang diciptakan Dian Sastrowardoyo bersama teman-temannya dirasa Riri Riza sangat membantu agar chemistry mereka terjalin seperti dulu. “Saya sendiri nggak tahu mereka bikin pajamas party, nyanyi bareng, ada juga yang jogging bareng. Itu semua jadi hal baik buat film ini,” kata Riri.

Riri Riza pun menyukai semangat dari semua pemain untuk film yang sedang digarapnya ini. Meski Geng Cinta tanpa Alya yang diperankan Ladya Cheryl, rupanya tak mengurangi jalan cerita AADC 2 setelah 14 tahun berlalu.(Fir/Mer)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!