Tipe Wanita Mapan, RP Tak Persoalkan Nafkah dari Ustadz Aswan

redaksi.co.id - Tipe Wanita Mapan, RP Tak Persoalkan Nafkah dari Ustadz Aswan Wanita berinisial RP menegaskan kalau retaknya jalinan rumah tangganya dengan Ustadz Aswan yang berujung...

29 0

redaksi.co.id – Tipe Wanita Mapan, RP Tak Persoalkan Nafkah dari Ustadz Aswan

Wanita berinisial RP menegaskan kalau retaknya jalinan rumah tangganya dengan Ustadz Aswan yang berujung perceraian lewat Blackberry Messenger (BBM), bukan karena masalah nafkah yang jarang sekali diberikan.

Wanita ini mengaku rela menikah secara siri dengan kakak kandung almarhum Uje itu lebih karena kasih sayang yang dibutuhkan. Namun sejak ditinggal pada saat tengah hamil, dia pun merasa cinta Aswan untuk dirinya sudah habis. Maka tak ada lagi alasan untuk tetap mempertahankan rumah tangga.

“Kalau nafkah saya enggak ada masalah. Saya menikah lillahi ta’ala. Saya mau seperti Siti Khadijah. Saya mau mendukung beliau berdakwah,” ungkap RP dalam jumpa pers di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/11).

Pengacara Ina Rachman yang mendampingi mengungkapkan, RP menikah dengan Ustadz Aswan bukan karena materi. Karena secara materi dia telah tercukupi dengan kapasitasnya sebagai pengusaha.

“Mbak RP tipe wanita yang mapan. Pengusaha muda dan bergerak di bidang fashion. Yang diminta anak diajak main. Sehingga anak merasa ada sosok bapak,” terang Ina Rachman.

(man/yb)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!