Dejan Stankovic Comeback ke Inter

redaksi.co.id - Dejan Stankovic Comeback ke Inter Dejan Stankovic menikmati momen kembalinya dia ke FC Internazionale pada musim ini.Mantan pemain Nerazzurri ini kini menjadi tangan kanan...

50 0

redaksi.co.id – Dejan Stankovic Comeback ke Inter

Dejan Stankovic menikmati momen kembalinya dia ke FC Internazionale pada musim ini.

Mantan pemain Nerazzurri ini kini menjadi tangan kanan pelatih Roberto Mancini, menemaninya di bangku cadangan tim ketika bertanding.

Bagi Stankovic, tidak ada perasaan bahagia lainnya kecuali bisa merasakan berada kembali di tengah-tengah publik Inter. Lebih lanjut, Deki, demikian sapaaan akrabnya, turut bergembira melihat perkembangan positif kariernya setelah beralih dari pemain menjadi staf.

“Sejauh ini, saya sangat puas dengan bagaimana karier saya berkembang sejak saya berhenti bermain sepakbola,” papar Deki kepada BN Televizija.

“Saya telah bekerja di Udinese bersama [Andrea] Stramaccioni. Sekarang di usia 37 tahun, saya punya kesempatan untuk kembali ke Inter dengan peran di dalam manajemen tim.”

“Saya berusaha melakukan yang terbaik, berharap untuk memenuhi ekspektasi dan saya harus lebih bertanggungjawab. Saya tumbuh, fokus pada kerja dan tidak mengkhawatirkan tanggung jawab. Namun penting melangkah setahap demi setahap, dan tidak terbang terlalu tinggi,” pungkasnya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!