Begini Cara Ajarkan Anak Jadi Pengusaha

190

redaksi.co.id – Begini Cara Ajarkan Anak Jadi Pengusaha

Tidak mudah memang untuk memulai karir sebagai seorang pengusaha. Tidak jarang, bakat untuk menjadi seorang pengusaha bahkan harus dipupuk sejak dini. Banyak pengusaha yang sudah menurunkan bakat wirausahanya kepada buah hati mereka.

Namun, apa yang harus Anda lakukan untuk dapat mengajarkan ilmu wirausaha yang baik pada anak?

Dalam Key Success episode ini, Reiner Rahardja, Founder & Executive Director of The Accelerator-Accelerating Entrepreneurs akan menjelaskannya pada Anda.

Reiner adalah pendidik ilmu bisnis terapan nomor 1 di Indonesia. Dia berhasil menembus angka total penjualan lebih dari seperempat triliun rupiah di usia 26 tahun.

Pusat pendidikan wirausaha yang diberi nama The Accelerator-Accelerating Entrepreneurs memiliki visi untuk membentuk generasi pengusaha dan menanamkan jiwa wirausaha bagi generasi muda Indonesia.

Di usianya yang menginjak 27 tahun, Reiner kini juga menjabat sebagai Founder & CEO PT Reitech Solusindo dan President Commissioner PT Nano Hair Indonesia.

Inilah penjelasan tentang bagaimana cara mengajarkan anak jadi pengusaha dalam video Key Success edisi Selasa (10/11/2015) di bawah ini:

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!