Mantan Istri Siri: Aku Tak Butuh Nafkah dari Ustad Aswan, Tapi..

redaksi.co.id - Mantan Istri Siri: Aku Tak Butuh Nafkah dari Ustad Aswan, Tapi.. RP, wanita yang mengaku pernah menjadi istri siri ustad Aswan Faisal akhirnya muncul...

11 0

redaksi.co.id – Mantan Istri Siri: Aku Tak Butuh Nafkah dari Ustad Aswan, Tapi..

RP, wanita yang mengaku pernah menjadi istri siri ustad Aswan Faisal akhirnya muncul ke muka media. Ia membeberkan kesedihan selama menjadi madu dari kakak kandung Ustad Jefry Al Buchori tersebut.

Kata RP, ia mau menikah siri dan jadi istri kedua Ustad Aswan bukan karena materi. Dari sisi finansial, RP merupakan pengusaha pakaian muslim yang hidup berkecukupan.

“Jadi aku tidak butuh nafkah dari Ustad Aswan. Yang aku mau, pengakuan dari Ustad kalau anakku ini anak kandungnya,” kata RP, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Dituturkan RP, sang anak mulai tumbuh besar dan kelak akan bertanya soal sosok ayahnya. Nah, selama ini, Ustad Aswan terbilang sangat jarang menjenguk ataupun memberi perhatian bagi sang anak.

“Malah kemarin-kemarin saya kirim terus foto anak, biar beliau timbul rasa sayang dan kangen. Tapi tetap nggak ada respon,” jelas dia.

Pengakuan RP ini belum mendapat tanggapan dari Ustad Aswan. Sejak kabar poligami dan pernikahan siri ini beredar, ponsel ustad Aswan jadi sulit dihubungi. (Jul/Mer)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!