Hari Pahlawan di Mata Angel Pieters, Cakra Khan dan Indra Bekti

redaksi.co.id - Hari Pahlawan di Mata Angel Pieters, Cakra Khan dan Indra Bekti Hari ini, Selasa (10/11), merupakan Hari Pahlawan yang puncak perayaannya digelar di Kota...

28 0

redaksi.co.id – Hari Pahlawan di Mata Angel Pieters, Cakra Khan dan Indra Bekti

Hari ini, Selasa (10/11), merupakan Hari Pahlawan yang puncak perayaannya digelar di Kota Pahlawan, Surabaya.

Soal Hari Pahlawan, sejumlah selebriti tanah air memiliki pandangan tersendiri. Angel Pieters, misalnya. Gadis cantik ini merasa Hari Pahlawan sebagai momentum bagi semua generasi penerus untuk bisa berbuat yang terbaik pada bangsa dan negaranya. Terlepas besar-kecilnya kontribusi yang diberikan.

“Hari Pahlawan itu, momen untuk ikut terlibat memajukan bangsa. Memajukan bangsa bukan tugas pemerintah saja. Kita semua juga harus terlibat,” tutur Angel Pieters saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/11) malam.

Senada dengan Angel Pieter, Cakra Khan merasa kepahlawanan harus ditunjukkan dengan membuktikan kecintaan kita kepada bangsa dan negara. Oleh karena itu, dimana pun dia berada selalu menonjolkan kecintaannya terhadap merah putih.

“Dimana pun saya bernyanyi, saya bangga bawa nama Indonesia,” tutur pelantun “Harus Terpisah” ini.

Sementara Indra Bekti menilai, pahlawan adalah orang yang bisa memberi manfaat kepada diri sendiri, keluarga dan lingkungan.

“Pahlawan itu yang bisa buat hidup dan lingkungannya menjadi lebih baik lagi. Bisa berjuang melalui apapun di segala bidang,” tandasnya.

(man/ray)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!