Bintang Youtube Terkaya Dunia, Tiap Bulan Kantongi Rp 9,5 Miliar

124

redaksi.co.id – Bintang Youtube Terkaya Dunia, Tiap Bulan Kantongi Rp 9,5 Miliar

Banyak cara yang dapat dilakukan orang untuk menjadi miliarder. Di era digital yang sudah berkembang pesat sekarang ini, Anda tidak harus memiliki bisnis sukses untuk jadi miliarder. Siapa sangka hanya dengan mengunggah video di Youtube, seorang mampu sukses mejadi seorang miliarder dengan penghasilan fantastis.

Sebut saja Felix Kjellberg. Melansir laman Business Insider, Selasa (10/11/2015), bintang YouTube yang memiliki nama PewDiePie ini sukses dinobatkan sebagai bintang Youtube terkaya di dunia.

Pria Swedia berusia 25 tahun ini mampu memiliki penghasilan sebesar Rp 115 miliar per tahun atau sama dengan Rp 9,58 Miliar per bulan hanya dengan mengunggah video di Youtube. Penghasilan itu didapatkan dari video komentarnya saat ia bermain video game.

Berkat jutaan fansnya, pengiklan bersedia membayar besar agar produk mereka tampil dalam videonya. PewDie Pie sudah memiliki 40 juta subscribers dan lebih dari 10 miliar penonton di YouTube.

Felix memulai kariernya di pada april 2009. Pada tahun 2012 , channel Felix sudah sukses dengan 1 juta pelanggan, hingga kini Pewdiepie menjadi orang paling terkenal di Youtube dengan memiliki lebih dari 20 juta pelanggan.

Ia juga telah mendapatkan rekor dunia karena memiliki jumlah pelanggan dan jumlah tontonan youtube yang paling banyak di dunia.

Untuk menghargai Para Fansnya, PewDiePie membuat julukan baru untuk fansnya yang dikenal dengan Bro Army. Ciri khas dalam videonya di mana pada awal dan akhir memberi sebuah salam “Bro Fist” agar ia mampu menjalin hubungan semakin dekat dengan para fansnya. (Vna/Ndw)

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!