Fiona Matsuda Ingin Perkenalkan Dangdut ke Jepang

redaksi.co.id - Fiona Matsuda Ingin Perkenalkan Dangdut ke Jepang Fiona Matsuda begitu optimis ketika menapaki karier sebagai penyanyi dangdut. Lewat lagu Galaw, Fiona bahkan dengan yakin...

40 0

redaksi.co.id – Fiona Matsuda Ingin Perkenalkan Dangdut ke Jepang

Fiona Matsuda begitu optimis ketika menapaki karier sebagai penyanyi dangdut. Lewat lagu Galaw, Fiona bahkan dengan yakin ingin memperkenalkan lagunya tersebut ke negeri leluhurnya, Jepang.

“Aku memang ada keturunan Jepang. Dan kayaknya seru banget yang kalau lagu dangdut bisa dikenalkna di Jepang. Itu salah satu misi aku jadi penyanyi dangdut,” ujar Fiona Matsuda, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Fiona memulai karier dari dunia modeling. Tak mau kariernya mentok di model, wanita yang pernah tercatata sebagai mahasiswi kedokteran ini kemudian memilih musik dangdut.

“Kenapa saya memilih dangdut, karena menurut saya musik ini musik asli Indonesia. Hampir semua orang suka dangdut. Kaya miskin, tua muda hampir semua suka dangdut. Dangdut bisa dibawa kemana-mana,” ujar Fiona.

Perkenalan Fiona dengan Lebel8 membuat keinginan Fiona menjadi pendangdut terbuka lebar. “Lebel8 itu tahu banget apa yang saya mau. Contohnya, ketika menawarkan materi lagu, mereka kasih saya lagu Galaw yang easy listening. Langsung saya iyakan,” lanjut Fiona.

Fiona Matsuda pun berharap kariernya di dunia musik dangdut tak menumui banyak rintangan. Ia juga berharap lagu Galaw ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Dengan lagu Galaw yang easy listening saya optimis akan bisa lebih diterima. Saya berharap bisa terus berkemang di dunia musik dangdut ini,” harap Fiona Matsuda. (fei/Gul)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!