Ahmad Dhani Buka Kedai Karaoke

redaksi.co.id - Ahmad Dhani Buka Kedai Karaoke Sukses dengan rumah karaoke Masterpiece tak membuat Ahmad Dhani puas. Ia kembali melebarkan sayap bisnisnya itu dengan membuat kedai...

37 0

redaksi.co.id – Ahmad Dhani Buka Kedai Karaoke

Sukses dengan rumah karaoke Masterpiece tak membuat Ahmad Dhani puas. Ia kembali melebarkan sayap bisnisnya itu dengan membuat kedai karaoke.

Kedai karaoke pentolan Dewa 19 itu akan diperkenalkan pertama kali dalam acara bertajuk Ajang Expo Pekerja Seni yang dihelat oleh Koperasi Pekerja Seni Indonesia (KOPSI) dengan dukungan Kementerian Koperasi dan Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) pada 19-20 November 2015 di Gedung SMESCO, Jakarta Selatan.

“Ahmad Dhani akan membuka kedai karaokenya melalui acara tersebut,” ucap Bens Leo selaku ketua panitia acara tersebut, kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Menurut pria yang dikenal sebagai pengamat musik ini, kedai karaoke Ahmad Dhani dibuat untuk mengkampanyekan bisnis karaoke yang tertib terhadap royalti untuk para pencipta lagu.

“Artinya, tempat karaoke tersebut harus mengindahkan dan memperhatikan royalti atas lagu-lagu yang digunakan setiap rumah karaoke,” ujarnya.

Acara yang mengumpulkan para pekerja seni dalam sebuah bazaar itu juga akan diramaikan oleh sejumlah musisi tenar seperti, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Wali, Kerispatih, Saint Loco, The Virgin, Delon, The Dance Company dan Endank Soekamti.

Sementara, para pengisi bazaar juga menampilkan deretan selebriti seperti Astri Ivo, Prilly Priscillia, Ahmad Dhani, Ardina Rasti, Dorce Gamalama, Dwiki Dharmawan dan masih banyak lagi. (Gie/fei)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!