7 Puteri Indonesia yang Juga Cantik Berbikini

redaksi.co.id - 7 Puteri Indonesia yang Juga Cantik Berbikini Sudah menjadi tradisi bagi Yayasan Puteri Indonesia (YPI) mengirim pemenang ajang Puteri Indonesia ke ajang Miss Universe....

62 0

redaksi.co.id – 7 Puteri Indonesia yang Juga Cantik Berbikini

Sudah menjadi tradisi bagi Yayasan Puteri Indonesia (YPI) mengirim pemenang ajang Puteri Indonesia ke ajang Miss Universe. Dan seperti lazimnya setiap perhelatan Miss Universe ada sesi di mana para kontestan harus memeragakan busana renang. Melihat penampilan mereka juga tak kalah cantik denganPuteri Indonesia 2015Anindya Kusuma Putri yang banyak diperbincangkan setelah berbikini di Bali.

Mari kita lihat dokumentasi penampilan mereka saat mengenakan busana renang. Ada yang memilih busana renang one-piace dan ada juga yang memilih busana renang two-piaces. Kita lihat kembali beberapa penampilan mereka di ajang Miss Universe dari tahun ke tahun yang berbeda-beda. Apa saja prestasi mereka di ajang yang menjadi tontonan warga dunia itu?

Artika Sari Devi

Penampilan Puteri Indonesia 2004 ini cukup mengejutkan. Dialah yang Puteri Indonesia pertama yang mampu meraih prestasi terbaik sebagai wakil dari Indonesia di ajang Miss Universe 2005. Tika begitu dia biasa disapa berhasil masuk 15 besar putri cantik sejagat di tahun 2005.

Putri Raemawasti

Putri Indonesia 2007 ini berangkat ke ajang Miss Universe 2008. Tak banyak bicara namun ia sudah tampil maksimal di ajang itu.

Provided by Kreative Media Karya Online Putri Raemawasti. (Dok. Miss Universe/Bintang Pictures)

Zivanna Letisha Siregar

Zivanna Letisha Siregar adalah pemegang predikat Puteri Indonesia 2008 yang berlaga di ajang Miss Universe 2009.

Nadine Alexandra

Setelah Zivanna tahun berikutnya yang diutus ke Miss Universe 2011 adalah Puteri Indonesia 2010.

Maria Selena

Perhelatan Puteri Indonesia 2011 berhasil dimenangkan oleh Maria Selena. Penampilannya berhasil membuat dewan juri memberikan nilai terbaik. Sebagai pemegang predikat Puteri Indonesia ia diutus ke ajang Miss Universe 2012. Di ajang ini aia berhasil meraih prestasi sebagai Top 10 Best National Costume.

Whulandary Herman

Di ajang Miss Universe 2013 Whulandary Herman yag memiliki kulit eksotis diserupakan dengan tokoh Pocahontas dalam film bikinan Hollywood. Dan penyandang predikat Puteri Indonesia 2012/2013 ini hanya tersenyum dikatakan seperti itu.

Provided by Kreative Media Karya Online Whulandary Herman. (Dok Miss Universe/Bintang Pictures)

Elvira Davinamira

Diam-diam Elvira Davinamira juga menorehkan prestasi di ajang Miss Universe 2014. Puteri Indonesia 2014 ini masuk dalam Top 15. Selain itu dia juga menjadi Pemenang Best National Costume.

Provided by Kreative Media Karya Online Elvira Davinamira. (Dok Miss Universe/Bintang.com)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!