Honda Tak Betah di Milan

redaksi.co.id - Honda Tak Betah di Milan Sejumlah klub ambisius Liga Primer Inggris memantau perkembangan terkini attacker AC Milan Keisuke Honda. Sang pemain disebut-sebut tidak kerasan...

44 0

redaksi.co.id – Honda Tak Betah di Milan

Sejumlah klub ambisius Liga Primer Inggris memantau perkembangan terkini attacker AC Milan Keisuke Honda. Sang pemain disebut-sebut tidak kerasan bermukim di San Siro.

West Ham United diyakini menjadi klub yang paling favorit mendapatkan tanda tangan pemain internasional Jepang tersebut di bursa transfer Januari nanti.

Namun, Sportmediaset mengklaim, beberapa klub Inggris lainnya dekat dengan Rossoneri seperti Tottenham Hotspur dan Everton, yang telah berhubungan dengan klub Serie A Italia ini menanyakan ketersediaan Honda.

Sang winger telah banyak kehilangan tempat di skuat inti pada musim ini di bawah kepelatihan Sinisa Mihajlovic. Honda sempat menyemprot para petinggi klub terkait arah klub yang tidak jelas.

Milan sendiri sepertinya berkenan menjual Honda. Akan tetapi mereka hanya akan melepas apabila bisa mendapatkan pengganti sepadan.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!