Kisah Linda Morselli Kekasih Rossi, Cintanya Kandas di Tangan Lorenzo

redaksi.co.id - Kisah Linda Morselli Kekasih Rossi, Cintanya Kandas di Tangan Lorenzo - Nama Valentino Rossi masih menggema, meski ia tak meraih juara Moto GP...

125 0

redaksi.co.id – Kisah Linda Morselli Kekasih Rossi, Cintanya Kandas di Tangan Lorenzo

– Nama Valentino Rossi masih menggema, meski ia tak meraih juara Moto GP 2015 namun sebagian besar penggemar Moto GP terutama fans menganggap Rossi sang juara ‘People’s Champion’.

Disediakan oleh tribunnews

FOTO PAGE FB VALENTINO ROSSI Y LINDA MORSELLI

Ada sosok lain yang mencuri perhatian, Linda Morselli. Gadis cantik rambut cokelat merupakan kekasih hati yang selalu memberi semangat untuk Rossi.

Siapa Linda Morselli?

Situs fabwags.com menulis, Linda merupakan model terkenal di Italia. Pada tahun 2006 Linda berhasil meraih predikat Miss Eleganza di perhelatan Miss Italia.

FOTO PAGE FB VALENTINO ROSSI Y LINDA MORSELLI

Pertemuan pertama di Grand Prix San Marino pada 2008 tampaknya menjadi awal kedekatan mereka. Saat itu Linda adalah Umbrella Girl untuk Valentino Rossi.

Rossi masih membela Ducati dan saat itu masih memiliki kekasih, pertemuan tersebut baru jadi awal perkenalan. Empat tahun kemudian pada 2012, Rossi resmi kencan dengan gadis kelahiran Giussano, sebuah kota di Provinsi Brianza, Italia Utara pada 15 November 1988 ini.

Jarak umur Linda dengan Rossi 9 tahun. Valentino Rossi lahir 16 Februari 1979 di Urbino, Italia.

Janji Rossi

Ucapan Rossi yang menyebut akan menikah bila sukses memenangkan gelar juara tampaknya jadi bumerang. Kemenangan Jorge Lorenzo akankah jadi penghambat rencana pernikahan mereka?

Disediakan oleh tribunnews

FOTO PAGE FB VALENTINO ROSSI Y LINDA MORSELLI

“Saya dan Linda baik-baik saja, tapi kami belum membicarakan soal pernikahan. Tapi, saya berjanji jika bisa meraih gelar, maka kami akan menikah,” kata Valentino Rossi ditulis Gazzetta dello Sport.

Apa yang terjadi setelah Rossi gagal?

Belum ada info terbaru terkait kejelasan tentang rencana pernikahan mereka. Postingan terbaru dari akun Instagram resmi milik Linda Morselli terakhir tanggal 31 Oktober 2015.

Sebuah foto konser untuk memberi semangat Rossi bisa jadi juara. Pasca kekalahan di GP Valencia, Linda tampaknya memilih bungkam dan tak menunjukkan keterangan apapun.

FOTO PAGE FB VALENTINO ROSSI Y LINDA MORSELLI

Pantauan Tribunnews.com di akun resmi Twitter miliknya juga tak menunjukkan keterangan apapun. Di Twitter Linda juga terakhir update status pada 31 Oktober 2015.

Sebelumnya saat Rossi dinyatakan bersalah dan dihukum start paling buncit di seri terakhir MotoGP di Valencia, Linda tak putus harapan. Ia tetap menyemangati kekasihnya tersebut.

“Lalu semua runtuh, tapi Anda harus tahu bagaimana bangkit mengejar mimpi. Banyak yang percaya, perjuangan belum berakhir,” kata Linda Morselli di akun Instagramnya diserta dengan gambar dirinya dan Rossi.

Fans bikin page Facebook Rossi dan Linda

Sebuah page dengan nama Valentino Rossi y Linda Morselli memiliki follower hingga berita diturunkan capai 20.780 akun Facebook. Sebuah page dengan jumlah follower yang fantastis untuk akun fans, apalagi page yang mendukung bersatunya Rossi dan Linda.

Disediakan oleh tribunnews

FOTO PAGE FB VALENTINO ROSSI Y LINDA MORSELLI

Page ini berisi postingan-postingan baik foto maupun meme untuk memberi semangat bagi Rossi. Terbaru, 11 jam yang lalu beberapa foto-foto kebersamaan Rossi dan Linda diposting.

Foto Rossi membonceng Linda, foto romantis mereka berjalan bersama di kawasan GP Valencia serta banyak foto lainnya.

Akankah Rossi dan Linda menikah tahun ini? Atau pernikahan mereka harus kandas dan terhambat oleh kemenangan Jorge Lorenzo? Kita tunggu kabar baiknya. (*)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!