Kris Jenner Menentang Aksi Lip Filler Kylie Jenner

redaksi.co.id - Kris Jenner Menentang Aksi Lip Filler Kylie Jenner Dalam wawancara dengan Elle Kanada edisi Desember, Kylie Jennermengungkapkan kalau tidak mudah mendapatkan izin ibunya, Kris...

11 0

redaksi.co.id – Kris Jenner Menentang Aksi Lip Filler Kylie Jenner

Dalam wawancara dengan Elle Kanada edisi Desember, Kylie Jennermengungkapkan kalau tidak mudah mendapatkan izin ibunya, Kris Jenner, untuk lip filler-nya. Apalagi, menurutnya itu bukan urusan semua orang.

Ketika aku memperoleh bibir baruku, aku tidak mengatakannya pada siapapun! Aku tidak memberitahu sahabatku atau bahkan orang yang aku suka pada saat itu! Aku benar-benar merasa itu bukan urusan semua orang, katanya.

Foto kiriman ELLE Canada (@ellecanada) pada Nov 2, 2015 pada 6:25 PST

Setelah aku mengerjakan bibirku, aku rasa jelas aku tidak perlu mengatakan apapun. Aku tidak pernah membantahnya karena aku selalu mengatakan kepada humasku, Tidak ada pertanyaan tentang bibir, jadi tidak ada yang pernah bertanya padaku. Aku tidak pernah mengatakan dan aku tidak pernah membantah. Tetapi orang-orang pikir aku seperti pembohong! kata Kylie.

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada Nov 3, 2015 pada 9:58 PST

Kylie akhirnya membahas tentang lip filler-nya karena isu mulai menyebar hingga dia juga mengerjakan bagian tubuhnya yang lain. Ya, orang-orang mengatakan daguku direkonstruksi, hidungku dioperasi, alisku diangkat, payudaraku dikerjakan, ini dan itu. jadi aku hanya ingin mengatakan ini gila, aku hanya melakukan lip filler. Apalagi aku baru saja berusia 18 tahun. Tidak mungkin ibuku dan para dokter akan membiarkanku mengoperasi tubuhku seperti itu!

Mengenai alasannya mengaku tentang lip filler, Kylie Jennermengatakan, Aku tidak ingin menjadi panutan yang buruk. Aku tidak ingin penggemar berpikir mereka harus melakukan lip filler atau terlihat sepertiku dengan cara apapun. Aku ingin mereka tahu kalau aku juga khawatir tentang bagian tubuhku, bibirku dan aku melakukannya hanya untuk aku.

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada Nov 3, 2015 pada 10:10 PST

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada Nov 3, 2015 pada 10:31 PST

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada Nov 3, 2015 pada 3:24 PST

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!