Malas Main Film Horor, Aurelie Moeremans: 'BADOET' Film Yang Beda

redaksi.co.id - Malas Main Film Horor, Aurelie Moeremans: 'BADOET' Film Yang Beda KAPANLAGI.COM - Film horor memang tak pernah sepi penonton. Di kuartal terakhir 2015, masih...

42 0

redaksi.co.id – Malas Main Film Horor, Aurelie Moeremans: 'BADOET' Film Yang Beda

KAPANLAGI.COM – Film horor memang tak pernah sepi penonton. Di kuartal terakhir 2015, masih ada beberapa film horor yang patut dinantikan, salah satunya adalah BADOET garapan Awi Suryadi.

Dibintangi oleh aktris muda Aurelie Moeremans, Tiara Westlake dan Christoffer Nelwan, film ini sukses membuat Aurelie berubah pikiran. Yap! Bintang LDR ini sempat malas untuk bermain di genre horor karena ceritanya yang kurang berkembang.

” Awalnya aku males sih, kan ditawarin film horor pasti yang begitu-begitu lagi ceritanya. Terus pas aku baca ceritanya tuh, setannya badut dan ceritanya memang menarik banget,” ujarnya saat ditemui di gala premier film BADOET, di XXI Epiwalk, Jakarta Selatan, Senin (9/11) malam.

Meski awalnya menolak berperan dalam BADOET, toh akhirnya wanita 22 tahun ini tak bisa menghindar lagi. ” Sempet (nolak), tapi Daniel (Daniel Topan) ini kan temen aku, jadi kayak bantuin dong, kayak mau nolak tapi gak enakan dan pas baca itu (naskahnya) bagus juga ceritanya dan directornya mas Awi,” jelas dara kelahiran Belgia ini.

Ia berperan sebagai Keyla, perempuan yang punya jiwa keibuan. ” Aku di sini berperan sebagai Keyla. Dia ini temen baiknya Donald (Daniel Topan) dan Farel (Christoffer Nelwan). Aku di sini kayak seorang cewek yang memiliki jiwa keibuan gitu karena harus jaga mereka. Agak tomboy dan aku yang penasaran gitu tentang badut mencurigakan itu,” ungkapnya.

Dikejar jadwal syuting yang mepet, Aurelie mengaku tak sempat cari referensi untuk perdalam karakternya. ” Gak sempet sih (cari referensi) karena peran aku gak terlalu yang susah-susah banget,” tandasnya. Penasaran seperti apa kisah BADOET? Simak trailernya di bawah ini.

(kpl/pur/tch)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!