Ahmad Dhani Bongkar Pernikahan Siri, Farhat Abbas Jadikan Bukti

redaksi.co.id - Ahmad Dhani Bongkar Pernikahan Siri, Farhat Abbas Jadikan Bukti Sidang gugatan perdata yang diajukan Farhat Abbaskepada Ahmad Dhanidi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali digelar...

23 0

redaksi.co.id – Ahmad Dhani Bongkar Pernikahan Siri, Farhat Abbas Jadikan Bukti

Sidang gugatan perdata yang diajukan Farhat Abbaskepada Ahmad Dhanidi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali digelar pada Rabu, 10 November 2015. Sidang tersebut kali ini beragendakan pengajuan bukti-bukti dari pihak Farhat sebagai penggugat.Seperti diketahui, Farhat menggugat pentolan Republik Cintq Manajemen (RCM) tersebut senilai Rp 60,5 miliar karena dianggap telah melakukan pencemaran nama baik.

Pada 1 Desember 2013 lalu, Dhani memang pernah menggelar jumpa pers bersama Rita dan sang putra. Pada saat itu, Dhani menyebut jika anak hasil pernikahan siri Farhat itu telah lama ditelantarkan oleh mantan suami Nia Daniati tersebut.

Namun, Farhat pun tak bisa menampik jika yang hadir dalam jumpa pers tersebut adalah anak dari mantan istri sirinya, Rita. Kala itu, Regina yang masih menjadi juru bicara Farhat mengatakan bahwa pernikahan siri memang selalu memiliki konsekuensi.

Tak hanya bukti pembongkaran kisah pernikahan sirinya oleh Ahmad Dhani, Farhat Abbas juga memberikan bukti surat kuasa dari mantan istri Dhani, Maia Estianty. “Lalu ada bukti lainnya tentang kecelakaan Dul dan bukti ajakan bertinju,” tukas Farhat.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!