Sergio Ramos Hampir Orgasme Saat El Clasico

redaksi.co.id - Sergio Ramos Hampir Orgasme Saat El Clasico - Real Madrid dan Barcelona akan kembali bentrok dalam laga El Clasico pada hari Minggu (22/11)...

61 0

redaksi.co.id – Sergio Ramos Hampir Orgasme Saat El Clasico

Real Madrid dan Barcelona akan kembali bentrok dalam laga El Clasico pada hari Minggu (22/11) mendatang. Meski baru bertanding pekan depan, kedua kubu sudah saling melempar perang urat syaraf.

Sergio Ramos baru-baru ini menyatakan dirinya hampir orgasme jika bermain di partai El Clasico. Celotehan itu terlontar dari mulut bek Real Madrid tersebut kala ditanya tanggapannya mengenai komentar bek Barca, Gerard Pique, yang mengatakan pertandingan El Clasico membuatnya bergairah.

Pique mengatakan El Clasico membuatnya bergairah. Apakah Madrid juga demikian, tanya seorang reporter pada Ramos usai Madrid kalah 3-2 dari Sevilla, seperti dilansir sbnation.com.

Kami hanya mengkhawatirkan kami sendiri. Perjalanan liga masih panjang dan ribuan hal bisa terjadi. Bergairah? Saya tak tahu. Secara personal, saya tak pernah mencapai orgasme saat El Clasico, tapi hampir, jawab Ramos.

Sebelumnya, Pique mengatakan pertandingan melawan Madrid merupakan pertandingan yang spesial. Itu adalah pertandingan yang spesial. Ini semacam pertandingan yang membuat kami bergairah, kata kekasih Shakira itu.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!