Gara-gara Gigi, Barcelona Kehilangan Ter Stegen

redaksi.co.id - Gara-gara Gigi, Barcelona Kehilangan Ter Stegen Barcelona dipastikan tidak diperkuat Marc-Andre ter Stegen selama satu pekan. Pasalnya, kiper asal Jerman itu harus menjalani operasi...

18 0

redaksi.co.id – Gara-gara Gigi, Barcelona Kehilangan Ter Stegen

Barcelona dipastikan tidak diperkuat Marc-Andre ter Stegen selama satu pekan. Pasalnya, kiper asal Jerman itu harus menjalani operasi gigi saat jeda internasional.

Lewat pernyataan resmi Barcelona telah mengumumkan memberi izin kepada Ter Stegen untuk melakukan operasi gigi.

“Luis Enrique dipastikan tidak akan bersama Marc-Andre ter Stegen saat berlatih minggu ini. Kiper Jerman itu akan menjalani operasi gigi yang prosedur permintaan ijin sudah dilakukan jauh-jauh hari,” tulis pernyataan Barcelona di laman resmi.

“Namun demikian, Ter Stegen diharapkan akan kembali berlatih pada awal pekan depan setelah jeda internasional untuk mempersiapkan El Clasico melawan Real Madrid,” lanjut bunyi pernyataan Barcelona.

Barcelona akan melakoni laga penting melawan Real Madrid, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Tiga poin menjadi harga mati bagi Barcelona jika ingin tetap mempertahankan puncak klasemen La Liga.

Sekadar info, tidak hanya harus absen dalam persiapan jelang El Clasico, keputusan Ter Stegen melakukan operasi gigi juga memaksanya terdepak dari skuat tim nasional Jerman yang akan menghadapi Prancis, Sabtu (14/11/2015) dan Belanda, Rabu (18/11/2015) dalam laga persahabatan.

Sumber: Barcelona

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!