RCTI Hentikan Penayangan Ruhi Tersayang – Yeh Hai Mohabbatein

redaksi.co.id - RCTI Hentikan Penayangan Ruhi Tersayang – Yeh Hai Mohabbatein SATU lagi serial impor tidak berhasil di RCTI.Sepanjang tahun 2015 ini, RCTI beberapa kali mencoba...

69 0

redaksi.co.id – RCTI Hentikan Penayangan Ruhi Tersayang – Yeh Hai Mohabbatein

SATU lagi serial impor tidak berhasil di RCTI.

Sepanjang tahun 2015 ini, RCTI beberapa kali mencoba peruntungan dengan menayangkan serial asing. Tapi hasilnya kurang memuaskan. Telenovela Reina de Corazones (Ratu di Hatiku), drama Korea Pinocchio, serial Turki Huzur Sokagi (Gang Damai), tidak tayang sampai tamat. Tentu, diduga kuat rating yang kecil menjadi alasan pemutusan tayangan.

Kini giliran serial India Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein menyusul pendahulunya.

Ruhi Tersayang tayang mulai 19 Oktober 2015 di slot 14.30 WIB. Berkisah tentang dokter Ishita, wanita single yang divonis tak bisa memiliki anak, yang tak sengaja menyelamatkan gadis kecil, Ruhi dari kecelakaan. Ruhi ternyata merindukan kasih sayang ibu. Shagun, ibu Ruhi, pergi meninggalkannya demi pria lain. Sementara ayah Ruhi, Raman, sibuk dengan pekerjaan.

Serial yang lahir dari tangan Ekta Kapoor, produser Jodha Akbar ini sebenarnya cukup sukses di India, masih diproduksi dan telah tayang selama dua tahun. Tapi apa daya, di Indonesia sambutannya dingin. Sampai minggu ke-empat, masih susah meraih share dua digit. Data kepemirsaan SES All pada Selasa (10/11), menunjukkan Ruhi Tersayang meraih TVR 0,9 dan TVS 8. Tak heran jika kemudian RCTI meniadakan Ruhi Tersayang mulai Rabu (11/11) ini.

ANTV mereguk sukses lewat serial India dan Turki, SCTV pun mencuri momen lewat Elif. RCTI? Mungkin harus lebih jeli memilih jenis tayangan asing, sambil menunggu momen untuk mengulang kesuksesan serial Korea The Heirs, pada penghujung 2014 lalu.

Jam tayang Ruhi Tersayang kini diisi reality show Korea, The Return of Superman.

(ray/yb)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!