Adele Kecam Pertanyaan Konyol tentang Berpose untuk Playboy

redaksi.co.id - Adele Kecam Pertanyaan Konyol tentang Berpose untuk Playboy Adelemengungkapkan kalau dia sering mendapatkan pertanyaan tentang apakah dia akan menyingkap tubuhnya. Berbicara kepada Rolling Stone...

36 0

redaksi.co.id – Adele Kecam Pertanyaan Konyol tentang Berpose untuk Playboy

Adelemengungkapkan kalau dia sering mendapatkan pertanyaan tentang apakah dia akan menyingkap tubuhnya. Berbicara kepada Rolling Stone untuk edisi November, pelantun Hello ini mengakui kalau dia terus-menerus ditanyai apakah dia akan berpose untuk majalah Playboy atau tidak.

Dia kemudian bertanya-tanya apakah orang menanyakan hal itu hanya karena dia seorang perempuan atau tidak. Dan apakah itu karena aku seorang perempuan atau karena aku gemuk? katanya.

Akankah aku memamerkan tubuhku jika aku kurus? Mungkin tidak, karena tubuhku adalah milikku, tandasnya.

Tapi kadang-kadang aku penasaran, ingin tahu apakah aku akan sukses jika aku bukan plus-size. Aku pikir aku mengingatkan semua orang akan diri mereka sendiri. Bukan mengatakan semua orang seukuranku, tapi itu berhubungan karena aku tidak sempurna, dan aku rasa banyak orang yang digambarkan sempurna, tidak terjangkau, dan tidak tersentuh, tutur Adele.

Adelejuga berpikir kalau menyingkap tubuhnya hanya akan menciptakan bandingan antara dirinya dengan selebriti lainnya. Dia tidak suka diadu, dia tidak suka seorang perempuan diadu dengan perempuan lain, itu mengesalkannya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!