Lamar Odom Ultah, Khloe Kardashian Adakan Pesta Kecil di RS

178

redaksi.co.id – Lamar Odom Ultah, Khloe Kardashian Adakan Pesta Kecil di RS

Jumat (6/11/2015), Lamar Odomberulang tahun yang ke-36. Menurut PEOPLE, Khloe Kardashianmengadakan pesta kecil di Cedars-Sinai Medical Center di mana mantan bintang NBA tersebut dirawat.

Saat itu, seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE kalau pesta tersebut tidak mengambil tempat di kamar Lamar, tapi di sebuah kamar pribadi yang terpisah. Ada kue ulang tahun, balon, dan topi pesta.

Pesta ini hanya sekelompok kecil orang karena Lamar tidak bisa menangani terlalu banyak stimulus, tetapi dokter memungkinkan sekelompok kecil orang untuk waktu yang singkat di hari ulang tahunnya, tambah sumber tersebut. Khloe dikabarkan menghubungi mantan rekan satu tim Lamar dan teman-teman terbaiknya yang bukan pemain NBA.

Meskipun Los Angeles Lakers berada di sebuah perjalanan, Kobe Bryant akan mengirim hadiah dan terhubung ke Lamar via FaceTime. Beberapa pemain Los Angeles Clippers dan pelatih NBA Lamar juga datang ke rumah sakit untuk merayakan ulang tahunnya.

Sementara itu, bibi Lamar Odom, JaNean Mercer, merilis sebuah pernyataan pada hari Jumat. Selamat Ulang Tahun Lamar! Kami ingin berteriman kasih pada semua orang dari seluruh dunia untuk doa yang terus menerus untuk Lamar dan keluarga kami. Setiap ulang tahun Lamar spesial tetapi hari ini adalah kesempatan penting dan kami memuliakan dan berterima kasih pada Tuhan untuk hari ini memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu bersama. Mohon terus doakan Lamar dan keluarga kami, katanya.

(red/oudlon/R)

loading...

Comments

comments!