Siap Polisikan Haters, Kesabaran Mulan Jameela Sudah Habis

redaksi.co.id - Siap Polisikan Haters, Kesabaran Mulan Jameela Sudah Habis Kerap menjadi sasaran empuk para haters membuat Mulan Jameelaberang. Kekesalan itu semakin memuncak tatkala muncul akun...

23 0

redaksi.co.id – Siap Polisikan Haters, Kesabaran Mulan Jameela Sudah Habis

Kerap menjadi sasaran empuk para haters membuat Mulan Jameelaberang. Kekesalan itu semakin memuncak tatkala muncul akun Instagram mengatasnamakan dirinya yang selalu mengunggah foto kebersamaannya dengan Ahmad Dhanidan putrinya, Safeea.Terlebih di akun itu Mulan disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Maia Estianti dan Ahmad Dhani.

Merasa terganggu dengan prilaku haters, Mulan pun mendatangi Polda Metro Jaya bersama Dhani dan kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah. Namun kedatangan mereka masih sebatas konsultasi saja. Padahal, Mulan sudah tak sabar melaporkan para haters yang sudah menyudutkannya.

Mulan berniat akan kembali berkonsultasi sebelum akhirnya resmi melaporkan para haters Minggu depan. Bersamaan dengan itu dia juga akan membawa barang bukti kicauan hujatan yang menyudutkannya.

“Mungkin laporannya minggu depan. Sekarang masih mengumpulkan berkas. Mungkin konsultasi sekali lagi, baru bawa berkas dan bukti untuk melapor,” tambah Ramdhan usai menemai Mulan Jameeladan Ahmad Dhaniberkonsultasi.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!